SELAMAT DATANG DI STEY'S BASE "saran dan kritik anda kami harapkan untuk membangun blog ini. Terima Kasih"

07 Januari 2012

Paul Scholes dkk. Siap Beraksi di Jakarta dalam EPL Master Indonesia Cup

Setelah beberapa waktu lalu Indonesia kedatangan David Beckham bersama tim Los Galaxy-nya, kali ini para pemain top EPL bakalan menyambangi kota Jakarta. Berlian Entertainment dan Hybird Events bekerjasama menggelar sebuah turnamen indoor soccer bernama “EPL Master Indonesia Cup”, yang untuk  pertama kalinya diadakan di Indonesia.  

Turnamen yang sudah terlaksana di beberapa Negara Asia, seperti Malaysia, Thailand dan Brunei ini merupakan program yang yang dirancang oleh Master Football Asia dan Football Focus Asia. Konsep pertandingan yang akan digunakan adalah sistem setengah kompetisi, dimana seluruh tim seperti Manchester United Master, Liverpool Master, EPL All Star Master dan tentunya Indonesia Master akan bertemu satu sama lain untuk mendapatkan point kemenangan.

Akan ada banyak pemain top EPL yang hadir pada turnamen ini, para pemain EPL yang telah melakukan konfirmasi untuk hadir seperti Paul Scholes, Nicky Butt, Andy Cole, Q. Fortune, Robson, Hamman, Henchoz dan masih banyak lagi pemain lainnya.
 
EPL Master Indonesia Cup sendiri akan digelar di Istora Senayan Jakarta, pada tanggal 26 Mei 2012 mulai pukul 15.00 WIB. Bagi Anda yang berminat untuk menyaksikan para bintang EPL ini berlaga, dapat langsung  memesan tiket di Raja Karcis atau untuk informasi lengkap silahkan menghubungi Berlian Entertainment.

Ticket Price:
  • VIP : Rp 1.500.000
  • Platinum : Rp 1.000.000
  • Gold : Rp 650.000
  • Silver : Rp 450.000

Ticket & info:
Raja Karcis
Dr Saharjo No.2, Manggarai
Jakarta Selatan
Telp (021) 8282137

Berlian Entertainment
Sampoerna Strategic Square South Tower, 32nd Floor
Jl. Jendral Sudirman Kav 45 - 46
Jakarta
 
Sumber

Grab This Comment Form

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...