SELAMAT DATANG DI STEY'S BASE "saran dan kritik anda kami harapkan untuk membangun blog ini. Terima Kasih"

21 Januari 2012

Keran Air Panas dan Dingin di Dada Julia Perez

Konser Katy Perry di Sentul membuat artis Julia Perez berdandan habis-habisan. Dalam pertunjukkan penyanyi kelahiran Santa Barbara, California, Amerika Serikat yang berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC), tadi malam ini, Jupe menyuguhkan sesuatu yang unik dan menarik berupa busana yang ia namakan dispenser bra.

"Ini namanya dispenser bra," ujarnya, Kamis, (19/1/2012), saat ditemui di SICC, Sentul, Bogor, Jawa Barat.
Busana yang dikenakannya itu, memang sengaja dipersiapkan untuk menyaksikan pertunjukan pelantun Last Friday Night tersebut. Uniknya, dispenser atau keran untuk air minum itu melekat tepat di bagian dada Jupe..
Ada dua warna. Di dada bagian kanan warna merah untuk menunjukkan air panas. Dan, di kiri warna biru untuk air dingin.

Kekasih Gaston Castano itu membikin busana tersebut selama sehari khusus dikenakan untuk konser malam ini. Katy sendiri menjadi inspirasi dalam pembuatan busana dispenser tersebut. Jupe menuturkan ide pembuatan busana itu dari lagu Katy berjudul Hot and Cold. Untuk melengkapi penampilannya ia juga mengenakan wig warna biru.

"Disiapkannya selama sehari. Ini terinspirasi dari lagu Katy yang judulnya Hot and Cold," ucapnya menjelaskan. Ia pun langsung bergegas masuk ke arena konser. Ia tampak sudah tidak sabar lagi untuk menyaksikan idolanya tersebut.

Ada-ada saja Jupe @_@

Grab This Comment Form

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...