SELAMAT DATANG DI STEY'S BASE "saran dan kritik anda kami harapkan untuk membangun blog ini. Terima Kasih"

18 Januari 2012

Adidas beri kado spesial untuk rayakan FIFA Ballon d'Or - Lionel Messi 3 Tahun Berturut-turut


Sebagai wujud penghargaan atas prestasi Lionel Messi selama ini, Aparel Adidas menghadiahi striker Barcelona tersebut sebuah sepatu yang didesain khusus.

Pada pertengahan Januari lalu, Messi sukses meraih penghargaan FIFA Ballon d'Or 2011 alias Pemain Terbaik Dunia untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Ia mengalahkan rekan setimnya di Blaugrana, Xavi, serta Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Prestasi gemilang tersebut mendapat sambutan hangat dari Adidas, produsen aparel yang selama ini mensponsori Messi. Mereka mendesain sepatu khusus yang merupakan kelanjutan dari Adizero F50, sepatu yang akhir-akhir ini digunakan bomber asal Argentina itu saat merumput.

Sepatu yang belum diberi nama tersebut memiliki warna dasar putih, kemudian dikombinasikan dengan warna emas di bagian depan dan sisi kanan-kiri sepatu. Uniknya, di sisi luar terdapat tulisan 2009, 2010, 2011. Itu merupakan urutan tahun di mana Messi memenangkan FIFA Ballon d'Or. Kemudian sebagai sentuhan akhir. Kemudian sentuhan akhir, di sisi dalam terdapat tulisan 'Gracias A Todos' dan 'FIFA Ballon d'or Player of The Year'. Gracias A Todos yang berarti 'Terima Kasih Semua'

Sepatu tersebut akan digunakan Messi secara perdana pada Rabu (18/1/2012), atau saat timnya bentrok dengan Madrid di ajang Copa del Rey. Sayangnya, adidas tidak akan menjual sepatu ini di pasaran.

"Sejujurnya penghargaan kali ini tidak lagi mengejutkan seperti tahun lalu. (Karena) saya tahu saya memiliki peluang besar memenanginya tahun ini. Saya sangat santai," katanya.

"Saya sangat senang dan bangga atas kemenangan saya, persis seperti dua penghargaan pertama saya. Ini merupakan ketiga kalinya saya menang, dan saya masih merasa emosional," imbuhnya.

Lionel Messi sangat bangga sekali dengan raihan treble award, sebagai pemain terbaik dunia selama tiga tahun berturut-turut. Bahkan dalam akun facebooknya pemain timnas Argentina ini sangat bangga dan berterima kasih kepada atas dukungannya selama ini.

“Mañana ofreceré el Balón de Oro a todos los culés. Antes quería compartirlo con ustedes que me apoyan y siguen en Facebook. También los botines especiales que usaré. Buenísimos,” jelas Messi.

Dalam statusnya tersebut Messi mengungkapkan “besok aku akan mempersembahkan Golden Ball untuk semua warga Catalans. Dan saya Ingin berbagi dengan Anda, atas dukungan dan mengikuti perkembangan Facebook saya sebelumnya. Serta edisi khusus saya akan memakai sepatu ini,” ungkapnya.

Demikian apa yang telah disampaikan oleh Messi dan harapannya untuk terus bisa mempersembahkan semua piala bergengsi bagi warga Catalan, tak terkecuali sebagai penahbisan bahwa dMessi masih bisa berbuat banyak untk negaranya, Argentina.

Kita bisa segera melihat Messi dengan sepatu baru tersebut, sebab dari kabar terbaru yang didapatkan Messi akan memakai sepatu tersebut saat duel laga El Clasico edisi Copa del Rey tengah pekan ini. Apakah akan bertuah? kita tunggu saja.
dari berbagai sumber

Grab This Comment Form

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...