SELAMAT DATANG DI STEY'S BASE "saran dan kritik anda kami harapkan untuk membangun blog ini. Terima Kasih"

28 Januari 2012

Julia Perez Berlakon Jadi Nyi Roro Kidul

Julia Perez dan Fiffie Buntaran melakukan ritual di Inna Samudra Beach Hotel, Pelabuhan Ratu, Sukabumi pada Selasa (24/1).

Jakarta - Julia Perez kini tengah melakoni berbagai ritual mistis agar bisa menyandang gelar sebagai Titisan Suzanna. Meskipun dihujat banyak orang, bintang film 'Rumah Bekas Kuburan' itu menegaskan, dirinya tidak musyrik.

"Dihujat banyak orang, saya juga takut dan bingung. Pada intinya saya memohon itu semua sama Allah. Dunia gaib itu kan memang ada, balik lagi ke kita bagaimana menyikapinya," ungkapnya saat ditemui di Hotel Inna Samudra Beach, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (24/1/2011).

Menurut Jupe, ia melakukan berbagai ritual itu lantaran sudah berjanji kepada suami mendiang Suzanna, Clift Sangra dan produser film 'Rumah Bekas Kuburan' Shanker RS. "Saya kan sudah janji, jadi mesti dilakukan meskipun berbahaya," ujarnya.

Ditambahkan Jupe, ia juga mau melakukan berbagai ritual gaib tersebut demi Suzanna. Ia mengaku sayang dan kagum dengan idolanya itu karena punya kontribusi besar di dunia perfilman Tanah Air.

"Semua ritual itu saya lakukan semata mata karena sayang sama bunda Suzanna. Beliau benar-benar punya peranan besar di dunia perfilman," jelasnya. "Lagi pula tujuannya kan baik. Ini demi mengangkat dan melestarikan perfilman Indonesia," sambungnya.

Sebelumnya, Jupe telah melakukan beberapa ritual mistis. Di antaranya memakan bunga melati dan ritual di pantai Parangtritis, Yogyakarta. Ia juga telah berdoa di kamar keramat nomor 308 Hotel Inna Beach serta melarung sesaji dan berendam di muara sungai Sukawayana, Pelabuhan Ratu, Jawa Barat.

sumber1

sumber2  

Grab This Comment Form

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...