SELAMAT DATANG DI STEY'S BASE "saran dan kritik anda kami harapkan untuk membangun blog ini. Terima Kasih"

24 Januari 2012

Nike+ FuelBand, Gelang Buat Ukur Aktivitas Anda

Ada ungkapan yang menyatakan bahwa salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kemampuan adalah dengan mengukur kinerja Anda. Ini sebabnya harus ada aplikasi pada smartphone -sebagai barang yang dibawa setiap saat- yang bisa mengukur seberapa besar tubuh kita beraktivitas, seperti saat berolahraga. Nike sebagai perusahaan yang berkecimpung di bisnis peralatan olahraga melihat kebutuhan tersebut sebagai peluang mendesain produk bernama Nike+ FuelBand. Aksesoris berbentuk gelang itu merupakan hasil kerja sama dengan vendor terkemuka, Apple.

Dirancang  untukmengukur setiap aktivitas yang Anda lakukan, gelang ini terhubung secara nirkabel ke iPhone melalui koneksi bluetooth. Tampilan warna merah dan hijau pada lampu LED, tergantung target pemakainya dalam beraktivitas, seperti jogging, berenang, atau bersepeda. Semakin banyak aktivitas direkam, semakin tinggi skor padaNikeFuel. 

Dilansir dari Reuters (19/1/2012), tidak hanya untuk disimpan sendiri, Anda pun dapat mengunduh total nilai pada NikeFuel dan membaginya dengan teman atau keluarga ke media sosial. 

Nike + FuelBand akan dipasarkan di Amerika Serikat mulai 22 Februari mendatang dengan harga fantastis yakni US $149 atau sekitar Rp1.350.000. Diikuti, Inggris pada tanggal 1 Mei. Saat ini hanya bisa digunakan untuk iPhone saja, sedangkan rilis untuk Android tidak akan lama lagi.


Grab This Comment Form

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...