SELAMAT DATANG DI STEY'S BASE "saran dan kritik anda kami harapkan untuk membangun blog ini. Terima Kasih"

26 Januari 2012

Inilah "Rencana Besar" RIM di Tahun 2012/Q1 2013

Rangkaian rencana yang disusun Research In Motion mencakup tahun 2012 hingga awal tahun 2013 terungkap di jagat maya. Selain akan mengeluarkan perangkat BlackBerry 10, RIM juga masih memiliki rencana untuk meluncurkan perangkat BlackBerry 7.

Secara detil, sumber di situs Boy Genius Report mengungkap rencana vendor asal Kanada itu. Apa saja, yuk kita simak.

* RIM berencana untuk memperkenalkan smartphone seri Curve terbaru beberapa bulan ke depan, mencakup BlackBerry Curve 9230 dan Curve 9320. Kedua smartphone ini akan dibekali kemampuan yang berbeda, Curve 9230 akan menjadi smartphone dengan jaringan EDGE. Sementara Curve 9320 akan menjadi perangkat HSPA.

* Meski ukuran layarnya belum mendapat konfirmasi resmi, sumber di BGR mendengar bahwa RIM akan memperkenalkan tablet PlayBook terbaru dengan prosesor 1.5 GHz, berjaringan HSPA+ 42 Mbps, dan dukungan NFC pada bulan Mei atau Juni.

* BlackBerry London akan tetap dijadwalkan untuk meluncur pada bulan September.

* Saat ini sudah ada beberapa smartphone BlackBerry 10 yang tengah digarap RIM dan akan diluncurkan sebagai bagian dari seri Bold. Smartphone itu memiliki fitur layar sentuh dan keyboard QWERTY, serta direncanakan untuk rilis pada bulan Desember.

* Sebuah ponsel QWERTY sliding ber-OS BlackBerry 10 juga telah digadang-gadang untuk dirilis pada kuartal pertama (Q1) 2013.

Itulah roadmap RIM untuk tahun 2012/Q1 2013 mendatang. Untuk kepastiannya, kita simak saja perkembangannya nanti.

sumber

Grab This Comment Form

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...