SELAMAT DATANG DI STEY'S BASE "saran dan kritik anda kami harapkan untuk membangun blog ini. Terima Kasih"

14 Januari 2012

Blue Ivy, Anak pasangan Beyonce & Jay Z titisan setan ?

LOS ANGELES - Kelahiran anak Beyonce dan rapper Jay Z, Blue Ivy Carter pada Sabtu (7/1) lalu, disambut gembira banyak orang. Namun kini, Blue Ivy disebut sebagai titisan setan.

Sebuah gereja di North Carolina menjadi perhatian publik. Sebab Rabu, 11 Januari, di depan gereja tersebut terpampang sebuah tulisan provokatif, di mana bayi Beyonce adalah korbannya.

"Beyonce melahirkan. Setan hadir di dunia," demikian isi tulisan itu yang dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (12/1/2012).

Tulisan provokatif tersebut telah menghadirkan banyak protes di kalangan masyarakat. Namun, pihak gereja mengaku tidak tahu menahu tentang tulisan itu. Pastur di Beulah Hill Baptist mengaku kepada TMZ, dirinya langsung mencopot tulisan itu, dan menyatakan bahwa gereja tidak terlibat dengan kejadian tersebut.

Kata pastur, insiden tersebut adalah ulah orang tidak bertanggung jawab yang mencoba meresahkan masyarakat. Dan bayi baru lahir Beyonce Knowles adalah korbannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, tiga hari setelah Blue Ivy Carter lahir, Beyonce dan Jay-Z meninggalkan Lenox Hill Hospital di New York City, Selasa (10/1) pagi waktu setempat. Keduanya membawa pulang bayi pertama mereka dalam sebuah iring-iringan mobil SUV hitam.

Demi Ivy Blue, Beyonce dan Jay Z membayar USD1.3 juta untuk menyewa seluruh lantai rumah sakit. Selain itu, mereka juga menambahkan keamanan berlapis sehingga mencegah orangtua lain melihat bayi mereka yang juga baru lahir.

Selama ini, Beyonce dan suaminya, Jay Z memang kerap disebut-sebut sebagai salah satu pengikut aliran sesat. Namun demikian, keduanya tidak terpengaruh dengan isu tersebut dan terus melanjutkan karirnya di dunia musik. Putri pasangan ini, Blue Ivy, sendiri lahir ke dunia pada Sabtu (7/1) lalu secara normal.Sebelumnya, seperti dilansir dari Global Grind, nama Blue Ivy juga disebut-sebut sebagai singkatan dari B=Born L=Living U= Under E=Evil I=Illuminati's V=Very Y=Youngest

Grab This Comment Form

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...