SELAMAT DATANG DI STEY'S BASE "saran dan kritik anda kami harapkan untuk membangun blog ini. Terima Kasih"

12 Desember 2011

Tarzan D' Mighty Circus di Parkir Timur Senayan

Tarzan D' Mighty Circus
Tanggal 9 Desember 2011 - 8 Januari 2012
Tempat: Parkir Timur Senayan - Jakarta
Jadwal:
# Selasa - Kamis: 19.00 WIB
# Jum'at: 17.00 - 19.30 WIB
# Sabtu - Minggu: 11.00 - 14.00 dan 17.00 - 19.30 WIB

Info:
Ruko Grand ITC Permata Hijau, Blok Saphir No. 17
Jl. Arteri Permata Hijau - Jakarta Selatan
Telp: 021 - 5366 4721 / 765 4744


Inilah pertunjukan sirkus dengan pemain profesional dari Eropa, Asia, dan Afrika.

Tarzan masuk kota mungkin terdengar seperti judul film. Namun, ini benar-benar terjadi tapi bukan dalam bentuk film melainkan dalam bentuk sirkus.

Kali ini world circus, TSI Production akan meracik tontonan yang menghibur keluarga Indonesia. Sebuah sirkus show dibintangi pemain-pemain profesional dari Eropa, Asia, dan Afrika dengan judul 'Tarzan D'Mighty Circus'.

'Tarzan D'Mighty Circus' dilangsungkan di bawah tenda full AC dengan tinggi mencapai 20 meter. Sirkus ini bercerita tentang mimpi seorang badut yang ingin menjadi sosok lelaki macho, kekar sehingga mampu menjadi 'hero' dan menyelamatkan seorang putri. Akhirnya, dibantu oleh seorang dukun dari Afrika, sang badut lucu berubah menjadi Tarzan.

Kelembutan gerakan pemain sirkus Eropa akan dipadukan pula dengan pemain Asia. Kombinasi ini akan semakin lengkap dengan dihadirkannya binatang-binatang khas Afika seperti gajah, macan, dan simpanse. Tentu saja penonton tidak perlu khawatir karena keamanannya sudah terjamin.

Sirkus yang merupakan gabungan dari musik, akrobat, dan mempunyai storyline ini diarahkan oleh pemuda dalam negeri, Rama Soeprapto. Ia membuat sirkus Tarzan ini menjadi tidak biasa dengan adanya alur cerita dan atraksi sirkus dari 23 pemain sirkus asing yang hebat dalam bidangnya.

'Tarzan D'Mighty Circus' pentas di Jakarta selama satu bulan penuh mulai 9 Desember 2011 sampai 8 Januari 2012, di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Mereka akan tampil tiap Selasa-Kamis (satu kali show), Jumat (dua kali show), dan Sabtu-Minggu-Libur (tiga kali show). Sedangkan tiket dibanderol dari Rp100-500 ribu.
sumber 

Grab This Comment Form

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...