SELAMAT DATANG DI STEY'S BASE "saran dan kritik anda kami harapkan untuk membangun blog ini. Terima Kasih"

28 Desember 2011

The Hits TransTv

The Hits adalah sebuah program baru dengan konsep variety show yang menampilkan beragam segmen. Antara lain:

    COVER SONG akan ada performance dari penyanyi atau band yang sedang nge-hits sekarang akan menyanyikan lagu yang nge-hits di jaman dulu.

    KOLABORASI ini akan mengkolaborasikan penyanyi terkenal dengan artis lainnya atau dengan orang biasa (fans atau pengamen).

    GALAU yang dipandu oleh Albert Halim dan Franda akan membahas topik “kegalauan hati”, yang sedang “melanda” anak muda jaman sekarang. Dan disetiap episodenya akan memberikan kata kunci yang berbeda-beda, kemudian pemirsa dirumah dapat berinteraksi melalui jejaring sosial “twitter” yang kemudian akan dibacakan dan terdapat hadiah untuk 2 twitter terbaik loh.

    KEPO segmen dengan konsep ‘talk show’ ini akan menampilkan Muhammad Arif, yang merupakan seorang penulis dan pencipta karakter ”@poconggg” yang terkenal di jejaring sosial “twitter” bersama Alan Big Brother Indonesia

    PUPPET SHOW ini akan menghadirkan dua boneka lucu yang diisi suaranya oleh Alan Big Brother dan Niniet Kaluna. Karakter dari kedua boneka ini adalah seorang anak muda laki-laki yang selalu mengikuti perkembangan zaman dan seorang ibu-ibu yang ketinggalan zaman.

    PARTI akan memparodikan semua kegiatan / berita / gosip yang sedang trend. PARTI ini akan dilakukan oleh semua host “THE HITS”

    THE HITS NEWS. Pada item ini, host akan membawakan sebuah berita yang sedang marak diperbincangkan. Isi dari berita yang disampaikan bersifat jenaka, namun host akan tetap bersikap serius dalam membawakannya. Berita akan dibacakan oleh host utama Kiki Farel & Christie Julia.

    BEHIND THE STAGE akan dibawakan oleh John Martin “Pantau” yang akan mewawancarai artis-artis yang sedang bersiap-siap dan berada di belakang panggung, dengan gaya khas Jhon Pantau.
Acara ini disiarkan setiap hari Senin sampai Jum'at pukul 20.00 WIB hanya di Trans TV yang dibintangi oleh:

Franda













John Martin

















Ayu Hastari


























Kiki Farel
























Nabila Putri
























Christie Julia


Albert Halim

Muhammad Arif

Alan Wangsa

So Boys & Girls, Don't miss their Actions!
sumber

Grab This Comment Form

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...