SELAMAT DATANG DI STEY'S BASE "saran dan kritik anda kami harapkan untuk membangun blog ini. Terima Kasih"

15 Desember 2011

Hyundai Luncurkan Eon Mulai Rp 48 Juta

 
New Delhi - Setelah ramai diberitakan, Hyundai akhirnya secara resmi meluncurkan Hyundai Eon di India. Mobil ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 48,6 jutaan di India. Hmm, menarik juga ya bila dibawa ke Indonesia!
Pabrikan mobil Korea itu saat ini sedang melakukan seremonial peluncuran mobil murah mereka, Hyundai Eon. Mobil murah ini dilepas dengan harga mulai dari 269 ribu rupee sampai 371 ribu rupee atau sekitar Rp 48,6 jutaan sampai Rp 67,1 jutaan.

Ada enam varian Eon yang disiapkan Hyundai antara lain Eon D-lite, Eon D-lite (O), Eon Era, Eon Magna, Eon Magna (O) dan Eon Sportz.

Dengan banderol yang sedemikian menggoda itu, maka tidak salah bila Hyundai berharap akan mampu melepas 150 ribu Eon per tahunnya. Demikian detikOto kutip dari motorbeam, Kamis (13/10/2011).

Mobil yang memiliki kode HA 800 ini diperkuat sebuah mesin 3 silinder berkapasitas 814 cc di dapur pacunya yang kemudian dikawinkan dengan transmisi 5-speed.

Mesin kecil yang merupakan turunan mesin bensin 1.000 cc tiga silinder miliki Hyundai i10 ini dikabarkan bisa menghasilkan tenaga sebesar 48 bhp pada 5.500 rpm dan torsi 75 Nm pada 4.000 rpm.

Di lihat dari desainnya, mobil ini terasa segar dipandang. Garis desain yang mengalir dari facia hingga ke buritan menyubuhkan nuansa atraktif.

Hmm, melihat desain dan harganya, tentu akan sangat menarik bila mobil ini menyapa Indonesia. Apalagi PT Hyundai Mobil Indonesia beberapa waktu lalu juga mengaku tertarik dengan mobil tersebut.

Grab This Comment Form

2 komentar:

mademega mengatakan...

Sangat menarik

Anonim mengatakan...

Terima kasih Made Mega

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...