SELAMAT DATANG DI STEY'S BASE "saran dan kritik anda kami harapkan untuk membangun blog ini. Terima Kasih"

26 Desember 2011

10 Tempat Terbaik Untuk Merayakan Natal

LIBURAN Natal merupakan momen spesial dan saat yang tepat untuk berkunjung ke tempat-tempat dimana Anda bisa menemukan salju, hamparan lampu-lampu hias, dan serangkaian pesta perayaan Natal. Sudah merencanakan liburan Natal tahun ini?
Berikut beberapa pilihan tempat indah untuk menghabiskan Natal bersama keluarga:

1. Las Vegas, AS
Natal adalah tentang kebahagiaan dan keceriaan untuk Anda dan keluarga. Rasanya tak ada tempat yang lebih baik untuk merayakannya selain di kota mewah yang banyak menyajikan hiburan seperti Las Vegas. Begitu banyak hotel mengagumkan yang akan memanjakan Anda saat Natal dan tahun baru dengan dekorasi mereka yang luar biasa. Ditambah lagi dengan penawaran spesialnya.

2. Honolulu, Oahu
Penginapan di pantai tropis selalu popular saat Natal. Pulau Oahu yang menjadi jantung Hawai merupakan salah satu tempat terbaik ketika pertengahan musim dingin. Penuh kehangatan akan penyambutan dengan kebudayaan tradisional yang khas, dan pemandangan alami yang cantik. Salah satu pantai yang terkenal adalah pantai Wakiki.

3. Disneyland, Orlando, Florida, AS
Salah satu tempat paling spesial untuk membawa anak Anda menikmati liburan Natal adalah Disneyland. Dekorasi di sepanjang taman dan hotelnya sangat mengagumkan. Terdapat pula dekorasi berupa Sleeping Beauty Castle dan pohon Natal di ujung jalan utama. Pada kawasan Rumah Hantu, pengunjung akan disambut dengan hiasan “The Nightmare Before Christmas.

4. New York, AS
Natal di New York sangatlah mengagumkan dengan beberapa dekorasi, aneka pertunjukan dan hiburan yang fantastik. Kunjungilah toko mainan besar seperti FAO Schwarz dan Toys R Us di Time Square. New York adalah kota yang sangat dingin saat Natal dan Anda berkesempatan untuk menikmati rintikan salju yang turun.

5. Meran, Italia
Ini merupakan destinasi terkenal di dunia untuk melakukan kegiatan ski, khususnya pada malam hari. Tersedia sejumlah aktivitas memacu adrenalin lainnya seperti tur pendakian dan sepeda gunung. Meran adalah kota yang tepat bagi anda yang ingin berbelanja dan makan malam dikala Natal tiba.

6. Pulau Bay, Selandia Baru
Tempat ini memiliki pemandangan alam terbaik di dunia dengan lebih dari 150 pulau kecil dan pantai yang indah. Anda bisa singgah di villa dengan pemandangan ke lautan biru. Restoran di sisi pantai biasanya menyajikan perjamuan khas Natal. Anda bisa menghabiskan Natal sambil menyaksikan lumba-lumba yang berkejaran di lautan.

7. Edinburgh, Skotlandia
Perayaan Natal di Edinburg dimeriahkan dengan kembang api, kegiatan berbelanja untuk Natal, serta makan malam spesial. Jangan lupa berkunjung ke St. Giles Cathedral ketika malam Natal untuk mendengarkan khotbah dan nyanyian riang gembira yang sangat spesial sebagai penyempurna malam Natal Anda.

8. Malmo, Swedia
Kota indah ini banyak memiliki bangunan kuno berarsitektur sederhana yang disempurnakan dengan dekorasi Natal berupa lampu-lampu hias dan hamparan salju. Sajian ,akamam tradisional di Swedia biasanya berbahan dasar ikan, namun Anda akan banyak menjumpai daging panggang di mana-mana saat Natal.

9. Meksiko
Banyak penyelenggaraan pesta di kota ini tiap tahunnya, tapi yang paling spesial adalah ketika Natal tiba. Datanglah ke Hotel Habita yang menyediakan atap dengan fasilitas untuk bersantai dan juga kolam renang mini. Tempat ini menawarkan sebuah perayaan Natal yang diimpikan banyak orang untuk menikmati waktu mereka.

10. Boston, AS
Tempat yang tepat jika ingin menghabiskan Natal dengan menyusuri toko-toko dan pusat perbelanjaan. Jangan lupa bersantai di salah satu kedai kopi atau kafe di kawasannya. The XV Beacon Hotel bisa menjadi pilihan saat Natal. Interiornya merupakan perpaduan antara unsur kuno dan modern. Meski Boston terlihat sederhana, kota ini sangat cantik saat bersalju.
Jadikan Natal Anda dan sekeluarga sebagai momen terindah dengan berkunjung ke tempat-tempat yang mampu menciptakan kebahagiaan dan membuat Natal Anda semakin berkesan.

Grab This Comment Form

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...