SELAMAT DATANG DI STEY'S BASE "saran dan kritik anda kami harapkan untuk membangun blog ini. Terima Kasih"

09 Juni 2011

Robotic Arm Man - Christian "Kristen" Kandlbauer meninggal di rumah sakit sesaat setelah kecelakaan

Christian Kandlbauer
Kebanggsaan: Austria
Lahir: 6 November 1987, Graz
Meninggal: 21. Oktober 2010 








 Kristen Kandlbauer,Si Manusia Berlengan Robot Pertama di Dunia - Seorang pria Austria yang pertama kali di Eropa untuk memakai lengan buatan yang inovatif berteknologi tinggi meninggal setelah ia mengemudi mobil berbelok dari jalan dan menabrak pohon.

Christian Kandlbauer kehilangan kedua lengan dalam sebuah kecelakaan listrik pada tahun 2005 tapi mampu menjalani hidup sebagian besar berkat normal ke pikiran lengan robot yang dikendalikan kiri palsu dan prostesis normal di tempat lengan kanannya.

22 tahun meninggal pada hari Kamis, kata Andreas Waltensdorfer, seorang dokter senior di sebuah rumah sakit di kota selatan Graz, di mana Bapak Kandlbauer telah berada di perawatan intensif sejak Selasa, hari kecelakaan itu.

Penyebab kecelakaan masih belum jelas. Baik dokter dan polisi setempat mengatakan tidak mungkin untuk mengatakan apakah kecelakaan itu disebabkan oleh masalah dengan lengan prostetik Bapak Kandlbauer's.

Mr Kandlbauer, yang mengemudi sendiri untuk bekerja setiap pagi setelah mendapatkan SIM-nya tahun lalu, telah mengatakan kualitas hidupnya meningkat secara dramatis karena prothesa pikiran yang dikontrol, yang dikenal sinyal dari otak dan pindah sesuai.aneh semua

"Berkat prothesa pikiran-dikendalikan, aku hampir sebagai independen dan mandiri saat aku sedang sebelum kecelakaan saya," kata Mr Kandlbauer dalam komentar di situs Otto Bock Produk HealthCare GmbH, perusahaan yang menghasilkan prothesa tersebut. "Saya dapat cukup banyak hidup sebelum kecelakaan itu."

Agar prothesa untuk bekerja, empat dari saraf Mr Kandlbauer's yang diarahkan ke otot-otot dada kirinya, ahli Hubert Egger seperti dikutip di website.

Mr Kandlbauer's Subaru Impreza diadaptasi dengan peralatan khusus, termasuk rem darurat dimodifikasi dan tombol untuk mengoperasikan fungsi-fungsi seperti tanduk, lampu indikator dan wiper kaca depan. Hal ini disetujui oleh otoritas transportasi lokal.

Pada website-nya, Kandlbauer menggambarkan bagaimana ia membawa kedua lengan buatan off setiap malam dan diisi ulang mereka seperti ponsel. Ia juga menulis bahwa mendapatkan surat izin mengemudi telah menjadi salah satu tujuan utamanya.

Anggota masyarakat sekarang menggunakan situs untuk menyatakan belasungkawa mereka.
Christian Kandlbauer, 22, meninggal hari Kamis di Graz, sebuah kota di Austria selatan, The Associated Press melaporkan.

Kandlbauer memiliki lengan kiri palsu bahwa ia pindah hanya dengan berpikir. Ia juga memakai prosthesis normal sebagai lengan kanannya. Mereka dilengkapi setelah ia kehilangan kedua lengan dalam sebuah kecelakaan pada tahun 2005.

Eckehard Schulz, AP
Austria Kandlbauer Kristen, orang Eropa pertama yang menggunakan lengan palsu pikiran-dikendalikan, meninggal dalam kecelakaan mobil pada hari Kamis.

"Dia tidak hanya satu pengguna prostetik kita, tapi seorang teman bagi banyak dari kita," kata juru bicara Otto Bock Healthcare Products, perusahaan yang membuat anggota tubuh bionik, sebelum Kandlbauer meninggal akibat luka-lukanya.

Penyebab kecelakaan itu, yang terjadi pada hari Selasa, tidak jelas. Mobil meledak Kandlbauer ke dalam api dan protesa kanannya ditemukan lebih dari enam meter dari reruntuhan, The Guardian melaporkan. Sukarelawan petugas pemadam kebakaran mengatakan itu dilemparkan sana oleh kekuatan kecelakaan.

Lengan bionik Kandlbauer menanggapi pikirannya secara real-time. Lengan itu terhubung ke otot-otot dada menggunakan saraf yang dipanen dari tangan aslinya, kata The Independent Austria.

Dia kehilangan kedua lengan saat mendaki kabel listrik 20.000 volt.

Akhirnya, senjata baru memungkinkan dia untuk mendapatkan pekerjaan dengan majikan sebelumnya, dan setelah pelatihan intensif, untuk mengemudi. Mobilnya Subaru adalah dilengkapi dengan rem darurat dimodifikasi serta tombol untuk memungkinkan dia untuk mengoperasikan fitur seperti wiper kaca dan lampu indikator.

Dia menyetir sendiri untuk bekerja setiap hari.

"Saya bisa melakukan hal-hal dalam kehidupan sehari-hari saya sendirian tanpa bantuan orang lain," kata Kandlbauer, menurut The Guardian. "Saya independen."

Dia adalah orang pertama di luar AS untuk menggunakan prosthesis yang dapat dikendalikan pikiran.

Video:
sumber utama

Grab This Comment Form

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...