SELAMAT DATANG DI STEY'S BASE "saran dan kritik anda kami harapkan untuk membangun blog ini. Terima Kasih"

02 Juni 2011

Gigi Led / Led Teeth membuat gigi anda bercahaya bagaikan lampu neon

Gigi putih dan berjejer rapi bak mutiara tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi yang memilikinya. Tak puas hanya tersenyum memamerkan gigi cemerlang? Ada teknologi unik yang akan membuat senyuman makin kinclong

Ya, negeri sakura memang dikenal dengan berbagai keunikan teknologinya. Di negara lain mungkin akan agak janggal dan lucu melihat orang memakainya. Tapi di Jepang, gigi LED saat ini tengah menjadi tren baru terutama di kalangan remaja. Tak heran pemandangan orang dengan senyum menyala --terutama di malam hari-- sudah tak asing lagi. 

Dikutip dari Daily Mail, teknologi ini berasal dari Jepang dan dinamakan gigi LED (Light Emitting Diode). Pemakaiannya menyerupai kawat gigi dengan tambahan LED yang disisipkan. Pada saat pemakainya tersenyum, gigi akan mengeluarkan cahaya seperti lampu neon. 

Ide awal dari teknologi senyum LED ini muncul saat Ishibashi melihat video LED Throwies, lampu kecil yang ditempelkan di magnet kemudian dibuang pada permukaan logam. Ini seperti grafiti menyala, ujar Ishibashi.

Gigi LED ini juga bisa diatur melalui perangkat wireless untuk mengubah-ubah warna cahayanya. Dengan demikian, senyuman si pemakai bisa tampak berwarna-warni mulai dari warna hijau, merah, hingga ungu, atau terlihat berkedap-kedip. Wow! 

Aksesori mode ini diciptakan oleh dua desainer Jepang dan digunakan dalam iklan komersial penjualan pakaian Laforet Harajuku untuk musim dingin.

Produk ini kebanyakan dipakai oleh para siswi sekolah. Mereka menyebut tren ini sebagai 'party in your mouth'. Nah, apakah Anda tertarik menggunakannya juga?




Berikut ini adalah video Party in Your Mouth:

Yang ini tes oleh Daito Manabe & Motoi Ishibashi

sumber: berbagai sumber

Grab This Comment Form

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...