SELAMAT DATANG DI STEY'S BASE "saran dan kritik anda kami harapkan untuk membangun blog ini. Terima Kasih"

14 April 2014

Inilah Handphone Seharga Sebuah Mobil Baru

Pesatnya pertumbuhan HP terutama HP Android membuat banyak perusahaan-perusahaan HP banyak bersaing, mulai dari spesifikasi, fitur, dan Harga. Namun hal ini mungkin tak begitu berlaku pada Vertu Ti.
Bagaimana tidak HP Android yang dirilis pada tahun 2013 ini seakan mengabaikan sengitnya persaingan HP Android di dunia, terutama persaingan harga diantara berbagai perusahaan-perusahaan HP yang sedah berkembang.
Vertu Ti adalah produksi sebuah perusahaan Hp yakni Vertu yang dahulunya pernah merger dengan perusahaan HP terkenal yakni Nokia.
Vertu Ti disebut sebagai salah satu HP termahal karena harganya yang sangat mahal yakni mencapai 100 jutaan. Harga yang senilai dengan sebuah mobil mewah  Daihatsu Ayla produksi Daihatsu.
mobil hp Inilah Handphone Seharga Sebuah Mobil Baru
Vertu Ti
Bagi banyak orang memiliki HP yang mahal bukanlah suatu keistimewaan, karena sebagian besar masyarakat memburu HP dengan harga murah dan dengan fitur yang lengkap. Namun tidak demikian bagi sebagian masyarakat lainnya, memiliki HP dengan harga yang sangat mahal tentu menjadikan suatu kebanggan tersendiri.
Mahalnya Vertu Ti adalah suatu hal yang wajar karena HP ini menggunakan lapisan emas dan berlian. Dengan harga mahal menjadikan Vertu Ti di produksi dengan jumlah yang terbatas dan hanya bagi kalangan elit.
Berikut preview dan spesifikasi Vertu Ti.
Vertu Ti.. Inilah Handphone Seharga Sebuah Mobil Baru
Vertu Ti

spek vertu Inilah Handphone Seharga Sebuah Mobil Baru
Spesifikasi Vertu Ti

Grab This Comment Form

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...