SELAMAT DATANG DI STEY'S BASE "saran dan kritik anda kami harapkan untuk membangun blog ini. Terima Kasih"

14 Juli 2011

The Video Coat - A Wearable LED Television (Baju Mantel TV LED yang dapat dipakai di masa depan)

Penemunya, David Forbes adalah pemilik bangga mantel video pertama di dunia, item gadget / pakaian yang memungkinkan dia untuk menampilkan video langsung di tubuhnya. Meskipun tidak persis sebuah terobosan teknologi, Lambang Video skor poin untuk geekiness dan orisinalitas.

Tampilan LED dpt dipakai didukung oleh baterai 12V dan bekerja dengan yang terpasang ke sebuah iPod atau pemutar DVD. Dengan resolusi 160 × 120, tidak menawarkan kejelasan televisi definisi tinggi, tetapi sekali lagi, Anda tidak bisa benar-benar memakai HD TV dgn baik. Video TV set warna dibangun menjadi sebuah jas lab. Ini adalah warna 160x120 piksel layar LED, dibangun di atas papan fleksibel. Dalam gambar ditampilkan video biasa dlm format NTSC. David Forbes menyukai Bart Simpson sehingga film inilah yang jadi sample-nya

Lambang Video didorong oleh papan sirkuit yang terletak di bahu pemakainya dan pinggul dan bahkan dilengkapi dengan switch yang memungkinkan Anda untuk men-tweak warna. Dalam video presentasi yang dibuat, David memilih untuk bermain di TV The Simpson dpt dipakai, karena dia berpikir "adalah puncak dari hiburan televisi modern".
Tehnis:

Setiap strip layar memiliki enam Allegro A6282 chip dalam paket QFN kecil, terselip di antara kelompok tiga 0603 LED chip. Hampir tidak cocok, tapi cocok. Strip layar memiliki empat kolom, masing-masing memiliki bus daya terpisah. Jadi empat LED didorong oleh pin LED driver yang sama. Ini menghemat jumlah chip, dibandingkan dengan tanda-tanda outdoor yang memerlukan output sopir chip untuk setiap LED. Aku bisa melakukan ini karena itu tampilan malam hari / indoor. Meski begitu, 1.000 chip LED driver menghilang 50 Watts secara total. Itu setengah daya yang digunakan oleh mantel.

Bagian belakang papan telah diatur dalam kotak untuk membuatnya fleksibel, namun memberikan dukungan untuk chip. Tembaga pada papan flex cukup rumit, jadi ini dilakukan untuk mencegah masalah dari meregangkan berulang. Papan yang dibuat dan dirakit di Sirkuit terbatas di Carson, CA. Mereka melakukan pekerjaan besar.

Dibutuhkan banyak double tape lengket untuk melapisi dan mengaitkan kabel dengan kabel FFC

Papan digitizer memiliki sirkuit pemrosesan digital dan tombol-tombol yang nyata untuk warna, kecerahan dll FPGA Xilinx mengubah sinyal YCrCb dari digitizer video yang TVP5154 menjadi empat aliran data serial RGB. Ada sebuah video NTSC masukan pada jack RCA, dan jack USB untuk mengisi iPod video yang memainkan materi sumber. Kabel Ethernet membawa data LVDS serial ke papan memindai.

Papan pemindai masing-masing memiliki FPGA, DC-DC konverter dan beberapa konektor. Ada empat transistor driver kolom untuk mengurangi jumlah chip LED driver yang dibutuhkan. Para insinyur aplikasi di Allegro mengatakan chip tidak dirancang untuk melakukan itu, tapi aku punya beberapa trik lengan saya.

Power disuplai oleh dua 11.1V, 5 Amp-jam R / C kemasan lipo. Baterai waktu berjalan sekitar satu jam.

David menghabiskan waktu enam bulan dan biaya $ 20.000 untuk membuat alat ini hingga ia harus menjual jam tangan kesayangannya


Grab This Comment Form

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...