SELAMAT DATANG DI STEY'S BASE "saran dan kritik anda kami harapkan untuk membangun blog ini. Terima Kasih"

11 Juli 2011

Rayhan Febrian, L-Men Of The Year 2011 Asal Jawa Tengah

Rayhan Febrian, Inspirator Hidup Sehat L-Men 2011
Perhelatan L-Men of The Year 2011 memasuki babak puncak. Pada grand final malam ini, terpilih Rayhan Febrian  Sebagai sang inspirator gaya hidup sehat sejati.

L-Men of the Year 2011 merupakan perhelatan ke-8 sejak pertama kali diselenggarakan pada 2004. 14 finalis tahun ini bersaing memperebutkan gelar L-Men of the Year 2011, di antaranya Adi Jaya (Jawa Timur), Aditya Mohammad (Kepulauan Riau), Rayhan Febrian (Jawa Tengah), Syarif Marical (Maluku), Christian Loho (Sulawesi Utara), Jeremy Siregar (Sumatera Utara), Muhammad Ozzy (Kalimantan Timur), Made Adiguna (Bali), Gillian Pangalila (DKI Jakarta), Marino Alisastra (Jawa Timur), Rhandy Yudhistira (Sulawesi Utara), Okky Yoswara (Jawa Barat), Erik Suwanto (Sulawesi Utara), dan Yodi Widhani (Kalimantan Selatan).

Pada acara grand final, terpilih Rayhan Febrian sebagai pemenang L-Men of the Year 2011. Sementara posisi runner up 1 dan 2 masing-masing ditempati oleh Adi Jaya dan Aditya Mohammad.

Lewat berbagai penilaian selama masa karantina hingga malam final, Rayhan berhasil memukau para juri yang terdiri dari Rianti Cartwright (aktris), Reza Rahardian (aktor), Tipi Jabrik (atlet selancar), Christian Widhi Nugraha (Brand Manager L-Men). Puncaknya pada babak tiga besar, Rayhan memberikan jawaban memuaskan atas pertanyaan Tipi Jabrik, "Apa arti menginspirasi bagi Anda?".

"Menginspirasi menurut saya adalah bentuk aktualisasi diri manusia untuk dapat memberikan manfaat bagi orang lain, tidak hanya lewat kata-kata, tapi juga perbuatan," jawabnya di XXI Ballroom Jakarta Theatre, Minggu (10/7/2011).

"Ikon L-Men terpilih bukan hanya karena tubuh atletis, tetapi juga bagaimana konsistensinya hidup sehat bersama L-Men dan menginspirasi pria untuk hidup sehat," ujar Rianti

Pemenang L-Men of the Year 2011 merupakan sosok pria inspirator hidup sehat yang bisa menjaga komitmennya. Selama setahun, Rayhan akan mengemban misi kampanye hidup sehat kepada masyarakat Indonesia.

"Dia mampu berkomunikasi dengan baik. Kemudian, body memang harus bagus tapi bukan yang utama. Badan bagus hanya bonus, yang penting komitmennya untuk bergaya hidup sehat. Dinilai juga personality, harus unik," jelas Christian Widi Nugraha, Brand Manager L-Men kepada okezone soal kriteria pemenang ketika ditemui di Indochine, FX Lifestyle X'nter, Jakarta, belum lama ini.

"Nantinya, dia tidak hanya membawa brand L-Men, Nutrifood, tapi juga gaya hidup sehat karena selama setahun dia akan keliling Indonesia dan ketemu banyak orang untuk berbagi soal ini. Inilah yang membedakan kami dengan kontes lainnya, bahwa peserta berkomitmen hidup sehat, bukan hanya karena ingin mengikuti kontes, tapi komitmen selamanya," imbuhnya.

Rayhan kini tercatat sebagai mahasiswa jurusan Manajemen Perhotelan. Tak heran bila ia terinspirasi pada keberagaman pariwisata dan menyalurkan aspirasi lewat berbagai aktivitas kepariwisataan hingga terpilih menjadi Duta Wisata Semarang 2009.

Rayhan sempat terlibat dalam film yang mengangkat isu perbedaan garapan Hanung Bramantyo, “?” (Tanda Tanya). Tema film ini amat sesuai dengan sosok Rayhan, karena tumbuh di keluarga yang sering berpindah tempat tinggal membuatnya terbiasa pada keberagaman.

Grand Final L-Men of the Year 2011 turut dihadiri Ryan Terry, Mister International 2011. Acara yang dipandu MC Uli Herdinansyah dan Cathy Sharon ini menghadirkan performance dari Slank dan Nindi, juga pertunjukan Capoeira Sezala indonesia.

Selain gelar L-Men of the Year 2011, malam final juga memberikan lima penghargaan bergengsi, di antaranya kategori Best Body oleh Muhammad Ozy, Best Catwalk oleh Gillian Pangalila, Best Social Media Influencer oleh Adiguna Kusuma, Most Photogenic oleh Randy Yudhistira, dan Best Acting Model oleh Christian Loho.
Rayhan Febrian
Duta Wisata
Tumbuh di keluarga yang sering berpindah tempat tinggal karena pekerjaan orang tuanya membuat Rayhan terbiasa pada keberagaman. Bukan suatu kebetulan kalau dia akhirnya bisa terlibat di film yang mengangkat isu perbedaan garapan sutradara terkenal Hanung Bramantyo, “?” (Tanda Tanya). Kuliah di jurusan Manajemen Perhotelan, Rayhan juga ternyata terinspirasi pada keberagaman pariwisata. Untuk menyalurkan inspirasi itu, Rayhan berhasil menjadi Duta Wisata Semarang 2009. Dengan memenangkan Pre-Audisi Semarang, Rayhan kini juga siap menginspirasi gaya hidup sehat, sekaligus membuktikan bahwa seorang duta wisata, juga bisa memiliki sixpack!


Kompetisi pria bertubuh atletis, sehat, dan ideal ini juga memilih enam kategori khusus:
1. Duta Special Olympic Indonesia, Syarif Maricar dari Maluku.
2. Best Catwalk, Gillian Pangalila dari DKI Jakarta.
3. Best Body, Muhammad Ozy dari Kalimantan Timur.
4. Best Social Media Influencer, Made Adiguna dari Bali.
5. The Most Photogenic, Randy Yudhistira, Sulawesi Utara 2.
6. The Best Acting Model, Christian Loho, Sulawesi Utara 1.
Juara 1 L-Men 2011: Rayhan Febrian (Jawa Tengah)
Runner Up 1: Adi Jaya (Jawa Timur)
Runner Up 2: Aditya Muhammad (Kepulauan Riau)

L-Men Top 3:
Adi Jaya (Jawa Timur)
Rayhan Febrian (Jawa Tengah)
Aditya Muhammad (Kepulauan Riau)

L-Men Top 6:
Adi Jaya (Jawa Timur)
Rayhan Febrian (Jawa Tengah)
Aditya Muhammad (Kepulauan Riau)
Christian Loho (Sulawesi Utara)
Marino Alisastra (Jawa Timur)
Okky Yoswara (Jawa Barat)

Grab This Comment Form

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...